Selasa, 29 November 2011

BUDAYA DI MANAJEMEN 1


  BUDAYA ANTRE DALAM MENDAPATKAN KEBUTUHAN

Setiap manusia pasti pernah merasakan antre , entah itu antre dalam hal apapun . mengapa kita harus antre ? . antre merupakan aturan yang sebenarnya di buat untuk menegakan tertib dimanapun berada . antre teuntunya akan mempermudah dalam melakukan dan mendapatkan sesuatu yang biasanya di inginkan oleh lebih dari 1 atau 2 orang .
Budaya antre ini tentu saja di buat dengan maksud-maksud tertentu , di dalamnya terdapat pe manajemen an yang di lakukan oleh pengurus-pengurus yang guna nya untuk mempermudah si pembutuh barang/jasa dengan orang yang menyediakan barang/jasa . dengan budaya antre tentu saja proses tersebut akan berjalan dengan tertib .

Apabila kita tidak membiasakan diri untuk antre maka akan timbul berbagai macam perselisihan karena sifat keegoisan manusia . oleh karena itu agar si pembutuh barang/jasa bisa mendapatkan yg dia inginkan tanpa ada bentuk kerusuhan maka di buat aturan-aturan(manajemen) sedemikian mungkin . sampai sekarang budaya antre masih di pergunakan karena memang mudah dalam pe manajemen annya .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar